Album Baru Britney Spears Keluar Berangsur

Senin, 16 Maret 2015 - 15:27 WIB
Album Baru Britney Spears...
Album Baru Britney Spears Keluar Berangsur
A A A
LOS ANGELES - Britney Spears memang sedang mengerjakan album terbarunya. Namun, penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 ini telah menjelaskan, bahwa tindak lanjut untuk album terakhirnya di tahun 2013 yang bertajuk "Britney Jean" tidak akan keluar dalam waktu dekat.

Spears yang menghiasi sampul edisi terbaru Billboard, mengatakan pada majalah tersebut dalam sebuah wawancara. "Aku akan mengeluarkan album baru, perlahan tapi pasti," seperti dikutip Aceshowbiz.

Ia menambahkan bahwa ia saat ini sedang lebih fokus pada kedua anaknya, Sean Preston dan Jayden James, daripada sebuah proyek baru.

"Ada banyak hal yang terjadi dengan anak-anak dan sekolah dan hal-hal seperti itu. Aku akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membuat sebuah album yang luar biasa, tapi itu bukan prioritas penuh saya sekarang. Anak-anak bisa membuat Anda gila," jelas pemilik nama lengkap Britney Jean Spears ini.

Sang manajer, Larry Rudolph menambahkan bahwa mereka sekarang sedang berkonsentrasi pada menempatkan sebuah single yang besar. "Kami belum benar-benar berbicara serius tentang album baru. Album tidak begitu penting saat ini, tidak seperti dulu lagi. Britney akan mengeluarkannya nanti, tapi tidak sekarang," ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)